hutang onlineIrawati(40) seorang ibu rumah tangga yang  berjuang menjalani hidup sehari-hari dengan menjadi pembantu rumah tangga di salah satu perumahan daerah Cileungsi, demi menghidupi lima anaknya.

Saat ini ia tinggal di Kp. Rawahingkik RT 01 RW 17 Ds. Cileungsi Kec. Cileungsi  Kabupaten Bogor.

“Status saya dengan suami sudah cerai, maka dari itu saya harus bekerja” ungkapnya. Selasa 22/01/2019.

Menurut Dudi Jukardi selaku general manager,” setidaknya ada upaya kita dalam meringankan beban mustahik. Dan informasi mengenai kasus bu Ira kita sebarkan, barangkali ada donatur atau lembaga yang dapat membantu selanjutnya” tegasnya.

Kasus yang dialami Irawati yakni hutang piutang kepada situs online yang memberikan pinjaman uang secara online, hutang piutang tersebut di karenakan berbagai hal yg memaksa Irawati untuk mencari pinjaman sana-sini, hingga akhirnya tibalah waktu “mereka” menagih hutang kepada Irawati. Tapi kendalanya adalah Hutang Piutang tersebut semakin hari semakin berbunga, bahkan untuk bunganya saja Irawati tidak sanggup membayar. ia berusaha sekuat tenaga, namun hasilnya tetap sama saja, Irawati belum bisa melunasi hutang.

Semoga penderitaan Irawati cepat berakhir, agar ia bisa merasakan kebersmaan di rumah tanpa beban pikiran yang mengganggunya.