fbpx

Bogor- LAZ Nahwa Nur memberi bantu modal Suryati berjualan asinan pada, Jum’at (5/4/2019).


Di usia nya yang sudah beranjak 63 tahun Suryati masih harus berjuang menafkahi anaknya yang menderita sakit keras, dan anaknya yang sedang menjalani kuliah di salah satu universitas di Bandung. Ia merupakan warga asli Bandung Jawa Barat.

Sudah cukup lama ia ditinggal oleh suami tanpa kejelasan, akhirnya ia merantau ke Bogor pada tahun 2017 guna mengharapkan hidup yang lebih baik. Yosi sang anak yang saat ini sedang menjalani pendidikan melalui beasiswa yang ia dapatkan di salah satu perguruan tinggi Bandung tidak mengetahui bahwa ibunya sedang berjuang mencari nafkah untuk dirinya, pernyataan tersebut disampaikan langsung oleh sang nenek kepada manager program LAZ Nahwa Nur di kantor.

Berdasarkan semua cerita sang nenek, staff kami mencoba mendatangi kediaman nenek Suryati di Kampung Tanjakan Dramaga rt 03 rw 05 Dramaga bogor, sesampainya disana semua cerita yang Suryati sampaikan sesuai dengan cerita pak Jaelani pemilik kontrakan yang nenek tempati bersama anaknya yang menderita sakit keras.

Menurut pak Jaelani nenek Suryati memang sedang mencari bantuan modal usaha, untuk mewujudkan cita citanya yang ingin berjualan asinan di sekitar wilayah kampus IPB Dramaga. 

🤝🏻 LAZ Nahwa Nur Jembatan Kebaikan Untuk Negeri 🤝🏻